Subscribe

Comment Feed (RSS)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Pemesanan dan Pembelian Buku Online


January 10, 2009

Little Trick About YM!


Si willy nyemangati aku nyuruh banyakin trick-nya, waktu awal bacanya rada-rada lucu juga, soalnya kebayang ama cheerleader yang lagi nyemangati pemain supaya tambah semangat :D . Tapi sempet bingung juga, soalnya mau ngasih tips apa lagi yah?....sebenarnya masih sangat banyak tips dan trick dalam computer, tapi emang dasarnya aku aja yang gaptek tentang masalah computer :p
Aku ada satu lagi nih mau dibagi, tentang cara melihat status invisible seseorang beneran gak dia invisible atau ........ :p Ini hanya mengandalkan dari software YM! itu sendiri, gak pake software lain.


Kadang waktu kita sedang memakai YM! ada beberapa teman kita sedang dalam kondisi offline, tapi apa kamu yakin dia emang offline? atau hanya invisible aja? :p
Kalau pun teman kita sedang online tetapi memakai status invisible pasti ada alasannya, mungkin saja dia emang lagi sibuk untuk "berbicara" sama kita.

Ada trick sederhana yang bisa kamu pakai untuk mencari kebenaran, apakah betul teman kamu itu emang gak online atau cuma sedang dalam kondisi invisible, caranya gini:
Pertama kali buka dulu Yahoo Messenger kamu, lalu login dan klik dua kali nama teman yang ingin kamu test. Kemudian window buat dhating akan muncul.

Klik tombol IMVironment, pilih See All IMVironment, Pilih Yahoo! Tools atau Interactive Fun, dan klik di Doodle.
Setelah loading Doodle Imvironment nanti akan ada dua kemungkinan:

1. Kalau Teman kamu emang beneran sedang offline Doodle akan memberikan pesan "waiting for your friend to load Doodle" secara terus menerus.

2. Jika teman kamu sedang offline (padahal sebenarnya lagi invisible :p ), setelah beberapa detik (bisa juga memakan waktu satu menit, tergantung dari koneksi internet masing-masing), kamu akan mendapatkan sebuah halaman kosong seperti gambar dibawah ini. Jadi kamu tau kalau sebenarnya teman kamu itu tidak offline, tetapi sebenarnya sedang invisible. :)

Trick sederhana aja nih...soalnya baut trick yang rada canggih aku belum tau, ada yang mau ngajarin aku gak? :p


People Who Read This thread Also Read This Too: