Subscribe

Comment Feed (RSS)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Pemesanan dan Pembelian Buku Online


January 3, 2009

My First Homework


Dapet PR nih aku...bingung juga, soalnya this is my first homework and sebenarnya mikir juga sih...kira-kira kena gak ya ama tema blog ku? :D.
Tapi gak apa-apa deh, aku coba selesaikan ya?
Jadi gini...katanya aku harus menampilkan gambar + jawabannya sekalian. jelasnya gini...tapi bahasanya bahasa jawa kuno dulu..nih dia:

RULE Of The Game:
The rules are simple.
Use google image to search the answers to the quetions below.
Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.
After that tag 7 People

So??? this is my answers :)


1. The Age of Next Birthday
22 Tahun. Sebenarnya sih belum ultah bulan ini, tapi berhubung tugas...jadi aku jawab aja deh. Rasanya pengen nangis kalau setiap ultah-ku itu. bukan karena apa-apa, aku hanya berpikir, ini sebenarnya bukan "penambahan" tapi sebuah "pengurangan". "pengurangan" umurku untuk hidup di alam fana, apakah aku sudah melaksanakan semua perintah-Nya? apakah aku sudah menjauhi semua larangan-Nya? tapi...semoga saja hari ini lebih baik dari hari kemarin.


2. A Place I'd Like to Travel
Baitullah. Sama seperi mas Pino...tempat yang paling indah dan paling aku datangi adalah Baitullah. Mudah-mudahan aku diberikan rejeki yang banyak supaya bisa berangkat kesana bersama orang-orang yang ku sayangi...Amiiiin... :)



3. A Favourite Place
Berenang. Kalau lagi sumpek biasanya buat menyegarkan kepala enaknya berenang, tapi kalau mau ke kolam renang umum rasanya malu, habisnya...(tau aja ndiri deh) :) Do'a in aku ya? mudah-mudahan jadi orang kaya, bisa buat kolam renang sendiri..Aminnn (lagi) :D



4. A Favourite Food
Sate. Yummy....ngeliat picture-nya aja jadi ngiler :). Pokoknya kalau udah di tawarin sate...gak nunggu dua kali deh. :D ada yang mau traktir aku makan sate gak nih? :)


5. A Favourite Thing
Notebook. Sama kayak mas Pino..barang yang pengen aku dapetin dari dulu tapi belum kesampaian :(
Makanya banyak adsense du blog ku tuh...sapa tau duitnya bisa buat beli notebook hihihihi... :D

6. A City I was Born
Pontianak. Alhamdulillah...aku gak lahir ditempat seperti itu, aku lahir di Pontianak. Bapak Jawa, ibu keturunan jawa-china. Jadi ya...rada-rada sipit dikit hihihi... :)


7. A Nickname I Had
Nanda. Ini panggilan sayang orang tua ku, sebetulnya sih menurut ortu ku, dulu aku manggil diriku "anda" (bukan kamu loh). Mungkin karena pelatnya anak-anak kali ya?.. ihh jadi malu..... :)


8. A Favorite Color
Pink. My Favorite Color is pink. berhubung bunganya cantik banget and ada dikit-dikit warna pink-nya, jadi aku pilih picture itu deh. :)
Tapi...kalau baju gak semua pink..tar dikira aku gak pernah ganti baju lagi...:)



9. College Major
Keperawatan. Terakhir lulusnya hanya DIII doang. Mempelajari tentang kesehatan manusia, sekarang mempelajari kesehaan computers deh..hihihi...gak tau ya??? kok bisa hobby-nya kesini??? bingung juga...

10. Name of My Love
Mother and Father. Sesuai sabda Nabi Muhammad SAW."orang yang harus dihormati didunia ini yang pertama adalah Ibumu, lalu Ibumu, kemudian Ibumu, setelah itu Bapakmu!" alasan kenapa harus ibu setelah Allah SWT dan Nabi SAW. aku rasa semua setuju, itu karena Ibu telah mengandung kita selama sembilan bulan sepuluh hari, melahirkan dengan taruhan nyawanya, kemudian menyusui dan merawat kita hingga kita bisa mandiri, tanpa pamrih dan mengharap imbalan.


11. A Hobby
Berkebun. Sedih juga ada limited kayak gini :( hobby yang pertama (computer) gak ada, hobby kedua (memasak) gak ada jadi yaaah...berkebun aja deh, soalnya itu memang hobby aku juga, menanam bunga citra lestari...wew...kok nanam si bunga yang itu? hihihi...tar orangnya marah. Maaf ya mbak Bunga :D



12. A Bad Habbit
Makan mie. Wew...kok sama ya ama mas Pino? ini hobby aku juga nih..makan mie, padahal katanya gak bagus buat kesehatan tuh :( bagi orang yang lagi Diit, mie adalah musuh terbesar karena karbohidratnya yang tinggi tetapi kandungan protein, vitamin dan mineralnya hanya sedikit. Tapi kalau mie sagu katanya malah baik buat kesehatan usus, sebagai prebiotik, dan mampu menurunkan indeks glikemik.

13. Wishlist
Many thing. Saking banyaknya daftar keinginan aku jadi bingung nih...dari PDA and notebook (sama kayak mas Pino), pengen punya mobil, pengen punya rumah mewah beserta perabotannya, pengen punya duit banyak, pengen ini pengen itu...aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini itu banyak sekali....loh kok malah nyanyi sih???tapi bener juga lirik lagunya Doraemon itu...coz saking banyaknya sampe gak ke itung lagi :D

FINISH!
Tuga sudah selesai semua...fiuuuh.....
Mas Pino...PR nya udahkelar ya??? :) Thanks.....


People Who Read This thread Also Read This Too: